Pages

Thursday, April 15, 2010

LOMBA FOTOGRAFI PRISMA

hey hey. Tertarik fotografi??
PRISMA baru aja ngadain lomba fotografi se-SMANSASI. Lomba yang bertema 'my city on my shot' ini diadakan pada tanggal 26 Februari sampai 5 Maret 2010.
Lomba ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori DSLR dan kategori Compact Camera Digital. Peserta diperkenankan mengambil gambar hanya di daerah Bekasi dari tanggal 27 Februari sampai 3 Maret 2010. Setelah itu semua peserta harus mempresentasikan hasil karyanya pada tanggal 5 Maret 2010. Lomba ini diikuti oleh kurang lebih 17 peserta yang terdiri dari kelas X dan kelas XI.

Pada tanggal 15 Maret 2010 pengumuman pemenang di umumkan pada saat upacar bendera.
Untuk kategori DSLR pemenangnya adalah: Juara 1, Nindita Shafira Jumantara kelas XI Ia 8; Juara 2, Egi Julian kelas XI Ia 6; Juara 3, Arga Daneshwara kelas XI Ia 3. Sedangkan untuk kategori Compact Camera Digital: Juara 1, Nadya Sabrina kelas XI Ia 7; Juara 2, Teddy Setiawan kelas XI Ia 7; dan juara 3; Ahmad Gurnito kelas XI Ia 5. Waaah selamat ya kepada para pemenang!

Oya setiap pemenang berhak mendapatkan satu medali, dan untuk juara 1 di masing-masing kategori berhak mendapatkan toycam dari PRISMA. Waaah asyik banget tuh. Selamat yaa! Tingkatkan kemampuanmu dalam berfotografi! :D

No comments:

Post a Comment