Pages

Wednesday, October 14, 2009

PERUBAHAN DI SEKOLAH

Assalamu’alaikum
Halloo apa kabar? Akhirnya tim PRISMA berkesempatan lagi buat post di blog ini. Buat anak-anak SMANSASI, jangan lemes habis UTS ya! Tetap semangat dan tingkatkan belajar.

By the way sekolah kita, SMAN 1 Bekasi lagi ikut serta dalam lomba kebersihan sekolah nih. Tim juri baru dateng ke sekolah hari senin yang lalu (12/10) dan disambut oleh para guru, ketua dan pengurus OSIS, dan ekskul PMR.

Kita bisa melihat banyak perubahan baru disekolah kita. Salah satunya adalah mabes yang di cat! Hari sabtu sebelum UTS (10/10) siswa-siswi SMAN 1 Bekasi turut berpartisipasi memperindah sekolah dengan mengecat mabes ekskulnya masing-masing. Hmm bener-bener partisipatif ya!

Selain mabes yang baru di cat, kamu juga bisa melihat tabung hand gel (antis-red) di tiap kelas. Wastafel baru juga sudah ada di lantai 2, dan sekarang tiap wastafel dilengkapi dengan sabun cuci tangan! Waah makin rajin deh jaga kebersihan tangan. Oh iya, loker-loker yang tadinya masih dibungkus kardus sekarang sudah mulai dibuka dan di tata didepan setiap kelas. Hmm makin asyik aja nih kesekolah, secara fasilitasnya udah nyaman dan bikin betah! Hehe

kotak hand gel
hand gel
loker-loker baru
lockeer

Photobucket

Jangan lupa do’akan sekolah kita biar dapet juara dan gelar sekolah terbersih. Siapa yang gak bangga coba punya sekolah yang bersih? Hehe.

------------
Kirim kritik/saran kamu ke prismansasi@yahoo.com

No comments:

Post a Comment